Hello! Project Tanjou 15 Shuunen Kinen Live 2012 Natsu~Ktkr Natsu no Fan Matsuri~ Sokou Live USB (Xvid)

Tracklist :
01. Chou HAPPY SONG / all
02. Maji desu ka ska! / all
Opening VTR
MC
03. Suki yo, Junjou Hankouki?/ S/mileage
04. Dot Bikini / S/mileage
05. Song for the DATE / Mano Erina
06. Banzai ~Jinsei wa Meccha Wonderful~ / Mano Erina
07. Aitai Aitai Aitai na / C-ute
08. Kimi wa Jitensha Watashi wa Densha de Kitaku / C-ute
MC
09. cha cha SING / Berryz Koubou
10. Loving You Too Much / Berryz Koubou
11. One·Two·Three / Morning Musume
12. Watashi ga Ite Kimi ga Iru / Morning Musume
MC
13. Watashi ga Obasan ni Nattemo / all
VTR
14. Cabbage Hakusho / Peaberry (Sayashi Riho, Wada Ayaka)
15. Koko Kara Hajimarun da! / Kikkawa You
16. Smile Blues / Fukuda Kanon, Tamura Meimi
17. Watashi no Jidai! / Rockys
MC – H!P haiku corner / Makoto, Mitsui Aika
18. Medley
Koko ni Iru zee! (all) – Uchouten LOVE (all) – Genkimono de Ikou! (all) – Special Generation (all) – Dance de Bakoon! (Bekimasu) – Pyocopyoco Ultra (Morning Musume, S/mileage) – Sukichan (all) – Sekai Ichi HAPPY na Onna no Ko (C-ute, 9th gen, 10th gen, S/mileage 2nd gen) – Maji Bomber!! (all) – Bravo! (all) – Yoko Naka Barairo (all) – Koko ni Iru zee! (all)
MC
19. Chot

Screenshoot :

Download :

Hello! Project Tanjou 15 Shuunen Kinen Live 2012 Natsu~Ktkr Natsu no Fan Matsuri~ Sokou Live USB (Xvid)

Besar file : 1,68 Gb

*NB : hapus tanda (*) bintang , join pake HjSplit

 

~thx 4 uploader~

Iklan

2 thoughts on “Hello! Project Tanjou 15 Shuunen Kinen Live 2012 Natsu~Ktkr Natsu no Fan Matsuri~ Sokou Live USB (Xvid)

  1. RoxasXIII berkata:

    link gw lagi 😦

    susah banget ya ngasih credit aja…

    • ecco90 berkata:

      sory bang bukannya kagak mau kasih credit,cuma emang dah bosen buat kasih thx to. . .bla. . .bla. . .soalnya emang semua yang ada di blog ini bukan gw yang upload n dah gw kasih attention juga. . .ya sory aja klo gitu n bukan maksud gtu juga,ntar klo gy sempet gw kasih credit semua. . .sory dah jarang online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s